Wednesday, May 21, 2014

"Copycat cip! Copycat!"

"Gila banget, masa bisa bisa nya mantan gue waktu itu dateng dateng marah sama gue! salah gue apa coba!"

... gue termenung aja, tiba tiba doi yang lagi cerita ke gue marah marah gajelas.. oke bukan marah marah sih, berapi api ya mungkin lebih tepatnya.. jadi doi baru aja putus sama cewenya terus cerita soal beberapa hal ke gue, ya gue sih mendengarkan aja dengan baik,, dan dengan senyum penuh harap, karena gue sendiri lagi jomblo memang.. --" oke untuk selanjutnya G itu berarti Gue dan D itu berarti Doi, temen gue..

menanggapi omongan dia gue respon,
G : *muka datar* "Memang marah marahnya gimana?"

D : "Ya gitu deh cip, padahal gue baik baik ngehubungin dia awalnya, terus tiba2 pas gue ngomong soal gue putus dia malah ngomel ngomel ke gue sama cewe gue.." *masih berapi api, panasnya kerasa sampe ulu hati*

G : *perhatian gue mulai teralihkan, gue penasaran* "Lah? kok ngomel? memang dia ngomong apa?"

D : "Gue aga lupa ceritanya tapi intinya sih dia bilang gue sama cewe gue sama aja, masa gue dibilang copycat cip!" *muka emosi*

G : "Oya? kenapa dia ngomong gitu?"

D : "Gue sebenernya ga ngerti sih apa salah gue.. tapi ya apapun yang gue lakuin gaperlu sampe segitunya dong ngomongnya!? Masa iya gue dibilang Copycat!! Ga terima lah gue!!!" *bak dikasih siraman pertamax 95 (biar aga mahalan), api yang tadinya kecil tiba tiba kembali membesar. dan kali ini ga cuma ulu hati, serambi kanan serambi kiri doi udah kebakar api kayanya*

G : "Loh? Lo kenapa ga terima dibilang gitu?" *makin bingung kenapa ni anak makin ngamuk*

D : "ya ga terima lah! gila lo ya! Copycat cip! COPYCAT!" *seketika dia gosong, udah kebakar seluruh tubuh sepertinya :|*

G : .... *sejenak gue mikir* ga lama gue terus nyeplos, "Wait, lo tau ga sih arti copycat itu apa?

D : "Eh?" *emosi yang tadinya membuncah tiba tiba raib ntah kemana, muka merah tiba tiba berubah putih,  ada kemungkinan dia keselek*

G : "iya, lo tau ga sih arti copycat?"

D : "hmm,, kaga sih cip, memang artinya apa?"

G : "........" *gue gatau mau ngomong apa lagi*

--
Ciptaning Weargo JATI
vocab memang bisa bikin kita kebakar tiba tiba kalo gangerti, ntah kebakar emosi, kebakar cemburu, atau mungkin kebakaran jenggot buat yang punya jenggot

No comments:

Post a Comment