Thursday, June 15, 2017

Klakustik dan ngantuk

Gue udah ngantuk. Tapi rasanya bakal ada yang kurang kalo misalnya gue ga nulis ini. Lagian kalo besok pasti udh beda feel nulisnya.

Gue barusan youtube-an dengerin banyak musik. Macem-macem banget deh yang gue dengerin dari lagu lama sampe lagu baru, rock sampe pop bahkan accoustic.
Sampe waktu gue dengerin klakustik. Band yang udah lawas banget, dengan vocalistnya katon bagaskara. Ga mungkin gue bahas disini karena mata gue mulai perih. Intinya lagu yang gue suka dari mereka ya tak bisa ke lain hati sama yogyakarta. Menurut gue mantep banget aja mereka buatnya.. lagu romantis ditambah kata-kata yang puitis abis tapi ga menye menye. Apalagi aransemen musik khas jamannya yang udah beda banget sama musik sekarang.

Khusus lagu Yogyakarta, ntah kenapa gue ngarasa ini lagu punya magis tersendiri. Dengan segala kelebihannya lagu ini pasti mampu bikin siapapun yang pernah ke jogja otomatis ngerasa balik lagi ke kota nan syahdu itu.
Tiap kali denger lagu ini gue langsung ngrasa balik ke kota ini deh. Jogja buat gue kaya tempat yang bener bener gue rindu karena banyak cerita dan kenangan disana. Sahabat, teman, mantan, sampe pelarian dari kuliah yang menjemukan.

Lagu yogyakarta selalu bisa nyiptain kangen yang baru mengenai kota itu.

Gue sebenernya masih pengen nulis tapi beneran ga kuat. Haha.. yaudahlah sesekali tulisannya nggantung gapapa ya, yang penting ga ngedua. Hahha.

Oke gue tidur dulu. Karena ga aga yg ucapin, gue ucapin duluan ya. Good night, Peeps. I love you. Semoga suatu saat kita bisa ketemu di Jogja, atau Semarang. :)

--
Kasur malas, 15 Juni 2017, 22.30.
Jogja itu, rindu.

No comments:

Post a Comment