Monday, June 12, 2017

Padamu yang bertekuk karena cinta.
Aku mengerti gundah buatmu tak mampu lelap.
Terpana buai senyum makhlukNya.
Indah paras serta teduh tatap mata.

Buatmu selalu ingin pulang segera.

Aku pernah rasakannya.
Kala rasa mampu percepat debar di dada.
Balasan pesan bisa cipta senyum seulas.
Lalu kaupun sadar harimu makin berwarna.

Namun,
Pantaskah kali ini bersama?
Bisakah bertahan dan menerima?
Atau sesaat seperti lainnya?

Jangan berkiprah terlalu banyak.
Jangan berjuang terlalu lama
Bila nyatanya semu semata.
Bila nyatanya berakhir luka.

Tak kecewakah bila ternyata kau menjaga dia yang ternyata untuknya?

Jangan rindu aku, pun aku tak bisa membalasnya.
Simpan saja aku dalam doamu, sampaikan padaNya.
Siapa tahu doamu diijabah, 'kan?

--
Kamar, 12 Juni 2017, 07.12
Ujan, dingin..

No comments:

Post a Comment