Thursday, June 22, 2017

'Jadi sebenernya Cip, gue memang lebih suka kaya gini, keliatan misterius. Orang gabisa nebak gue gimana. Yang lo tau kan gue gapunya pacar, terus si *tiit* juga baik-baik aja, gue juga gapernah ngulik-ngulik kehidupan mereka lebih jauh sih, tapi siapa yang tau sebenernya, kan?'

'Hmm, iya juga sih, eh, kalo penilaian lo, gue itu gimana memang?'

'Halah, kalo lo sih udah keliatan, Cip. Mau gimana juga lo nutupin, arahnya kebaca. Seidealis apapun lo, namanya lingkungan itu pasti sedikit banyak pengaruh. Tapi kan ga semua orang bisa baca, kan? Kecuali memang yang deket sama lo dan lo buka gimana sebenernya?'

'Oh, semacam lo lah ya, keliatannya gimana padahal gimana? Tanpa orang banyak tahu? Hehe.'

'Ya gitulah..'

'Iya, gue juga merasa bersalah sama beberapa orang karena gue terlalu fokus sama beberapa hal aja, berujung dengan satu hal yang ternyata ga ada apa-apanya buat gue.'

*perjalanan pun berlanjut dengan muter-muter kota ditemenin lagu-lagu galau..*

--
Kamar, 22 Juni 2017, 20.54
'Kalo sekedar nahan laper sama aus mah gampang, yang susah itu nahan yang lain. Hehe'

No comments:

Post a Comment