Wednesday, June 14, 2017

Lagi pilek

Well, ada beberapa hal yang mau gue bahas sebenernya. Mengenai LSM yang diinfoin sama salah satu pembaca gue, lalu info beasiswa (sekalian gue lagi nyari cara biar bisa jalan-jalan lagi tahun depan), ngebahas beberapa lagu favorit gue dari masa ke masa, dan menulis bebas. Tapi gabisaa. Karena apa? Karena gue PILEK!!

Heuh, udah ga abis pikir deh soal pilek ini. Penyakit paling gaenak karena bikin gabisa apa apa. Mulai dari idung mampet, kepala kliyengan, bawaannya gabisa mikir jernih, sama yang paling parah itu kalo pilek bawaannya emosi!!!! Grrr.

Oiya selain pilek, kemarin gue ngobrol sama Dafa, penulis bebas juga, sama kaya gue. Gue sama dia ngebahas soal tulisan-tulisan gue. haha. Doi bilang tulisan gue bikin baper (memang orangnya baperan, jadi bukan salah gue jadi baper).
Well, gue dan dia sepakat kalo namanya nulis itu buah pikir, dan lo ga harus lagi sedih buat ngehasilin tulisan yang 'berjiwa' sedih. Kaya akhir-akhir ini deh, tulisan gue berkisar antara cincaa dan liku-likunya. Mulai dari pertemuan, perpisahan, mendua, khianat, ditinggal pergi, nunggu, dsb. Padahal gue sendiri sih lagi biasa biasa aja (oke gue ga sebiasa itu memang, tapi pas nulis gue sober loh, dalam artian ga kondisi depresi atau broken heart gitu).

Mungkin, dasarnya self branding gue yang 'galauan' ya, jadi apapun yg gue tulis pasti dikaitin sama keadaan negatif seseorang ketika berhadapan sama rasa suka atau sayang dengan lain jenis. Gapapa sih, ga masalah juga, yang penting ada yang baca hahaha..

Ada beberapa yang suka, ada yang gasuka. Wajar aja sih, we can not please everyone, right? Hehe.

Udah ah, ini efek pilek pikiran kemana-mana. Yang jelas menulis bisa bikin bahagia dan ngebantu gue banget buat mulihin hati atau sekedar lepasin apa yang ada di otak gue. Manusia ga selamanya mau denger, tapi secarik kertas bakal setia nunggu ditulis atau bahkan dicoret-coret dengan perasaan apapun. Jadi, manusia kalah setia sama kertas. Hehe.

Ps. Gue kangen nulis surat buat calon istri.
Pps. Pilek ini bikin gabisa tidur, butuh disayang kali ya. Haha.

--
Sembari nyoba tidur di kamar, 14 Juni 2017. 14.24

No comments:

Post a Comment