Thursday, June 8, 2017

Pilihan, pilihanmu.

Halo, Rindu.
Bagaimana harimu? Lelahkah dengan rutinitas harian yang menyita waktu?
Kulihat kamu begitu bahagia disana, disinipun aku begitu.
Hari-hariku kembali menjadi sama seperti saat kita belum bertemu.

Rindu,
Banyak yang ingin kuceritakan.
Mengenai hampa, arah, juga asa.
Begitu jauh aku mengulang dari timur hingga ke barat pulau.
Sekedar untuk mengenang, berikan salam perpisahan, pada kenangan.

Kamu, begitu kupercaya.
Jangankan sekedar memilih dompet atau baju untuk kupakai dalam sebuah acara.
Apapun itu, bila pilihanmu, aku yakin, itulah yang terbaik untukku, untuk kita.
Sekalipun dada ini harus sesak melihatmu bahagia.
Sekalipun aku harus membohongi diri dan buat kau benci agar lebih mudah kau kembali ceria.
Aku percaya, kamu mampu pilihkan yang terbaik untuk kita.

Bila nanti kita bertemu, peluk aku ya. Aku rindu.
Boleh, kan? :)

Selamat malam, Rindu.

--

No comments:

Post a Comment