Monday, June 5, 2017

Halo, abu-abu. Gue lagi di Jakarta nih, sedari kemarin sebetulnya. Akhirnya transit di Jakarta dengan waktu yang paling lama. Sehari lebih. Ga banyak yg gue lakuin di sini selain istirahat karena terlalu lelah nyetir Malang sampe Jakarta sendiri, plus muter2 Jakarta. Dari Slipi, Pasar Baru, dan pastinya Cikini juga Salemba. Hehe. Gue puas disini. Karena akhirnya gue bisa ngadepin apa yang selama ini gue takutin.

Gue jadi kurang nulis karena kebanyakan di jalan. Ya kebayang lah perjalanan 1000km sendiri plus tanpa tidur itu gimana. Ya seperti halu (red:halusinasi) gitu lah. Haha.

Okelah, sebentar lagi gue mau lanjut ke Lampung. Walaupun fisik dan hati lelah, paling engga gue udh berani ambil risiko dan sekarang udah siap nanggungnya. Banyak tulisan yang masih mentah juga jadi draft. Nantilah dihalusin dulu terus dipost pas d Lampung.
Gue solat langsung berangkat lagi ke Lampunh yaa. Anggep aja ngejar tanggung jawab. Hehe.

Sampai bertemu. Gue sampe sekarang masih belum nyangka kalau ternyata gue bisa jatuh cinta dengan ibukota yang gue benci seumur hidup ini.

Cuuss! Xoxo

--

No comments:

Post a Comment