Saturday, June 10, 2017

Bila aku jatuh cinta lagi

Bila aku jatuh cinta lagi.
Pertemukanlah aku pada dia yang mencintaiku karenaMu.
Karena cukup aku dicintai karena aku, bukan 'Mu.
Sesaat dan semu,
Bahkan dipenuhi nafsu.

Tuhanku,
Bila memang noda diri terlalu pekat,
Lalu kau sandingkan aku dengan dia yang memiliki noda masa lalu,
Aku ikhlas,
Aku percaya, dialah terbaik dariMu untukku. 

Walau tak merdu, simak bacaanku ya, nanti.
img src: google.com
Cukuplah aku bermain dengan banyak hati.
Kali ini aku serahkan sepenuhnya padaMu,
Sang pembolak-balik hati.
Karena, terlalu lama aku jauh dariMu.

dan...

Bila aku jatuh cinta lagi,
Jatuhkanlah hati ini pada dia yang hatinya hanya tertuju padaMu
Dia yang lantunan katanya selalu bertasbih untukMu sembari mendoakanku.
Pada hati yang kau tunjuk untuk kembali mencintaiku, Penyempurna hidupku.

--
Jatimas 1, 10 Juni 2017, 10.23
Setengah dienku, Kamu.

No comments:

Post a Comment