Monday, June 19, 2017

Baiklah, setelah beberapa waktu kebanyakan posting gue yang berbau puitis dan romantis ala cowo menye menye nan seksi, dan mempertimbankan bahwa hakikatnya menulis adalah untuk kemaslahatan bersama (apasih). Intinya gue udah mutusin mau ngerombak ulang blog ini!

Sepertinya gue selama ini terlalu labil sama apa yang gue tulis. Kebanyakan topik, dan ga jarang jadi kebanyakan label. Ditambah beberapa masukan sahabat buat bikin blog gue jadi lebih baik.
Nantinya blog gue bakal gue bikin beberapa label aja, yang secara umum kebagi jadi tulisan serius, puitis, sama bego. Gatau deh jadinya gimana nanti.
Ini sebenernya gue pengen banget nulis beberapa pengalaman yang belum diceritain, tapi nanti aja deh balik dari main. Gue ada janji buat ketemuan dulu sama yang unyu-unyu. :3

Yaudahlah ya, gue siap-siap dulu. Mau ambil parcell di kampus, mayan siapa tau dalem parcell ada THR. Hehehe.

--
19 Juni 2017, 10.54
Otaknya mampet. hm

No comments:

Post a Comment