Wednesday, June 21, 2017

Banyak banget yang mau gue tumpahin disini. Banyak! Banget!
Gue cape, emosi, kesel, kangen, bete, jatuh cinta, penuh, ribet, pusing, sakit, kecewa, dan lainnya. Gue gatau bahkan harus mulai darimana buat cerita. Yang gue tau otak ini rasanya penuh, badan ini lelah, mata ini perih kebanyakan melek, punggung gue makin sakit keseringan bawa beban, ditambah isi kepala yang bahasa lebay gue adalah mau meledak.
Heuh, pada akhirnya memang berbagi itu udah rasa yang paling melegakan. Dimana lo bisa cerita mengenai hari lo, lo tau ada yang nunggu disana, lo tau bakal ada yang setia buat lo sekalipun lo gapunya apa-apa, sekalipun lo bukan siapa-siapa.
Gue ngerasa, udah bukan saatnya lagi buat cerita masalah sepele sama orangtua, tapi juga rasanya kok ya kalo disimpen sendiri itu lumayan berat. Tapi yaudahlah, ujungnya juga masih ada sajadah buat dihamparin. Toh barusan abis tarawih juga semuanya jadi lebih baik. Tapi yang ga lebih baik itu kangen gue sama dia-yang-belum-gue-temuin.
Heuh, gue pengen nelpon, tapi gatau nelpon siapa. Gue mau curhat sama manusia, tapi yang biasa gue curhatin udah nikah, mau main sama temen-temen gue pada sibuk. Yaudahlah gue nulis aja, tempat paling enak buat numpahin apa yang gue rasa tanpa gue harus ragu nerima apa engganya.
Gue masih kangen sama tahun lalu.

Yaudah deh, gue lanjut kerja lagi aja. Udah mau lebaran..

--
Jatimas 1, 21 Juni 2017, 20.15

No comments:

Post a Comment