Thursday, June 1, 2017

Selamat pagi, calon istriku.
Hari ini libur, apa rencanamu hari ini? Tidur lagi setelah sholat subuhkah? Atau memulai produktif sedari pagi? Suka-sukamulah, mumpung masih sendiri dan belum kuganggu paginya ntah dengan kiss attack atau sekedar memainkan hidungmu kala kau tidur. Hehe. Pasti memelukmu adalah favoritku ketika bangun tidur dan akan berangkat kerja.

Sekarang aku sedang bersiap-siap jogging, hehe.
Kamu tahu, berat badanku setengah tahun belakangan ini naik hingga 20kg! Karena makan yang tak beraturan dan bekerja terlalu banyak sepertinya. Bisa bayangkan betapa bulan perut indahku? Haha. Aku sering rasa kesulitan bernafas karena timbunan lemak ini. Belum lagi terganggunya aktivitasku karena aku sering mengantuk dan cepat lelah. Ah, padahal katanya aku sedang mengumpulkan uang untuk mahar dan mau menikahimu segera, tapi nyatanya aku masih sering mengeluh begini.

Tapi syukurlah, sudah mulai turun 8kg! 12kilos to go kan? Pokoknya aku mau jaga bentuk tubuh sampai nanti kita ketemu, biar aku pada bentuk yang paling ideal dan kamu segera suka. Oh iya, semoga bukan bentukku saja ya yang disukai, tapi juga kurangku. Karena aku sebenarnya sering emosi. Bersabar ya nanti ketika mungkin aku tak mampu tahan. Peluk saja yang lama, pasti emosiku segera turun didekapmu.

Ah, sudah beranjak siang, aku lari dulu ya. Biar segera turun! hehe.

Oiya, satu lagi. Aku ada rencana menemuinya lagi, bolehkah? Bila boleh, beri isyarat ya. Siapa tahu, yang ingin kutemui itu sesungguhnya kamu, yang nantinya isi tiap pagi hingga aku mati..
Sampai kita bertemu lagi, penyemangat hari. Aku merindukanmu.

--
Asli bulet badan ini. :(

No comments:

Post a Comment